Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 4 No. 2 (2021): Desember 2021
Vol. 4 No. 2 (2021): Desember 2021
Published:
2021-12-17
Articles
Pengaruh Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Pada Rumah Makan Wakul Bu Tjipto
Lestari Wahyuningtiyas, Nawangsih Nawangsih, Kusnanto Darmawan
77-83
PDF
Pengaruh Pengetahuan Personal, Prosedur Kerja dan Teknologi Terhadap Kinerja Pegawai pada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lumajang
Maulana Aditya Rohmat
83-94
PDF
Pengaruh Relationship Marketing, Harga dan Kepuasan Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Toko Icon Technlogy Computer Di Kabupaten Lumajang
Novaldi Dwi Darmawan, Ainun Jariah, Jesi Irwanto
95-104
PDF
Pengaruh Gaya Hidup, Brand Image, dan Social Media Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk Herbalife Di Kecamatan Pasirian (Studi Kasus Pada Aicy Club, KS Club, dan Dena’s Club)
Sindy Lutfia, Ninik Lukiana
105-110
PDF
Analisis Volume Penjualan Ditinjau dari Pemilihan Bahan Baku dan Persaingan Harga Pada UD. Sumber Hidup, Lumajang
Vida Oktavia Rini, Ninik Lukiana, Riza Bahtiar Sulistyan
111-115
PDF
Minat Kunjung Ulang Tirtosari View Desa Sumbersari Lumajang Ditinjau dari Citra Destinasi dan Fasilitas
Yusi Mela Rulita, Tri Palupi Robustin, Anisatul Fauziah
116-123
PDF
Pengaruh Persepsi Harga, Brand Awareness, dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian pada Air Mineral Aqua Di Kelurahan Tompokersan, Kecamatan Lumajang
Ela Putri Kusuma, M. Taufik, Tri Palupi Robustin
124-133
PDF
Pengaruh Kulitas Produk, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Butik Fayya Galery Pulo Kabupaten Lumajang
Nanda Yuli Tania, M. Taufik, Zainul Hidayat
134-140
PDF
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians