Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Cari
Cari
Register
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 3 No 4 (2021): Juni 2021
Vol 3 No 4 (2021): Juni 2021
Diterbitkan:
2021-06-10
Articles
Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Oriflame Di Lumajang
Imroatus Solikhah, Kusnanto Darmawan, Nawangsih Nawangsih
255-262
PDF (English)
Strategi Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Make Up Emina Di Kabupaten Lumajang
Indah Samsiyah E S, Kusnanto Darmawan, Nawangsih Nawangsih
263-268
PDF (English)
Pengaruh Good Corporate Governance Dan Firm Size Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Industri Jasa Sub Sektor Lembaga Pembiayaan Periode 2017-2019
Intan Saqina, Ainun Jariah, Kurniawan Yunus Ariyono
269-274
PDF (English)
Pengaruh Desain Produk, Positioning, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Keripik Singkong Berkah HS (Studi Kasus Pada Toko Sinar Timur Di Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang)
Jerry Dwi Prakoso, Ninik Lukiana, Anisatul Fauziah
275-281
PDF (English)
Strategi Pemasaran Produk Olahan Ikan Lele Di Kampung Lele Lumajang
Jevri Ardiyansyah, Hesti Budiwati, Kusnanto Darmawan
282-285
PDF (English)
Analisis Pengaruh Harga dan Atribut Produk Masker Terhadap Keputusan Pembelian Masker Di Kecamatan Kota Lumajang
Linda Wahyu Setyowati, Hartono Hartono, Jesi Irwanto
286-293
PDF (English)
Pengaruh Iklan, Harga Dan E-Service Quality Terhadap Keputusan Pembelian Tiket Kereta Api Berbasis Online Pada Pengguna KAI Access Di Kota Lumajang
Munalifah Munalifah, Ainun Jariah, Jesi Irwanto
294-303
PDF (English)
Pengaruh Efektivitas Iklan Televisi, Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Susu Ultra Milk
Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Widya Gama Lumajang
Muhammad Fauzan Ramadoni, Ninik Lukiana, Anisatul Fauziah
304-311
PDF (English)
Pengaruh Keputusan Pendanaan, Profitabilitas, dan Kebijakan Deviden Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Idx Quality 30 yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Tahun 2017 - 2019)
Muhammad Immaduddin Muharrom, Hesti Budiwati, Jesi Irwanto
312-318
PDF (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan