Pengaruh Faktor Psikologis, Faktor Pribadi dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Baju Merek NDK Di Instagram (Study Kasus pada Pengguna Instagram Di Kota Lumajang)

Penulis

  • Diah Ayu Prastiwi STIE Widya Gama Lumajang
  • Tri Palupi Robustin STIE Widya Gama Lumajang
  • Mohammad Noor Khairullah STIE Widya Gama Lumajang

Kata Kunci:

Faktor Psikologis, Faktor Pribadi, Faktor Kepercayaan, Keputusan Pembelian.

Abstrak

Faktor Pribadi Dan Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Baju Merek Ndck Di Instagram (Study Kasus Pada Pengguna Instagram Di Kota Lumajang. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Instagram di Kabupaten Lumajang. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 80 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Sampling Purposive, Adapun sampel dalam penelitian ini pengguna Instagram di Kabupaten Lumajang yang memiliki kriteria Pengguna Intagram di Kabupaten Lumajang dan Melakukan pembelian produk Fashion baju NDCK di Kabupaten Lumajang. Metode Pengumpulan Data pada penelitian ini menggunakan observasi, kuesioner, dokumentasi dan studi pustaka. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil dalam penelitian ini menunjukan bahwa faktor psikologi, pemilik produk fashion NDCK untuk tetap mempertahankan apa yang tertanam baik di benak konsumen NDCK. NDCK harus terus-menerus memberikan penawaran yang menarik bagi konsumennya. faktor pribadi, peneliti memberikan saran untuk kedepannya produk fashion NDCK menyediakan produk yang sesuai dengan usia konsumen. Karena pada hasil penelitian ini responden terbanyak yaitu para pelajar. Jadi produk yang disediakan disesuaikan dengan usia konsumen.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2022-04-13

Terbitan

Bagian

Articles