Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Cari
Cari
Register
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 4 (2020): Juni 2020
Vol 2 No 4 (2020): Juni 2020
Available Online Since Juni 2020
Diterbitkan:
2020-06-11
Articles
Pengaruh Dimensi Servicescape Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Lumajang
Alif Laila Ramdani, M. Taufik, M. Ato’illah
211-216
pdf (English)
Faktor – Faktor Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Berbelanja Pada Sumber Plastik Swalayan Lumajang
Alifta Fajar Firdaus, Kasno Kasno, Sukma Irdiana
217-221
pdf (English)
Pengaruh Electronics Word of Mouth dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion di Shopee pada Kalangan Masyarakat Lumajang
Ayu Febriyanti Dewi .R, Nawangsih Nawangsih, Riza Bahtiar Sulistyan
222-229
pdf (English)
Minat Beli Konsumen “Shopee” Ditinjau Dari Iklan dan Gaya Hidup Masyarakat Kabupaten Lumajang
Dewi Paramita Sari, Kasno Kasno, Sukma Irdiana
230-235
pdf (English)
Pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Pelayanan dan Suasana Toko terhadap Keputusan Pembelian di Butik Nabila Lumajang
Dinda Dwi Marsella, M. Taufik, Hartono Hartono
236-241
pdf (English)
Determinan Harga Saham pada Perusahaan yang Termasuk dalam Indeks LQ 45 Periode 2014-2018
Fitriyatus Zahroh, Sukma Irdiana, Ninik Lukiana
242-246
pdf (English)
Metode Capital Asset Pricing Model dalam Penentuan Keputusan Investasi Saham pada Bursa Efek Indonesia (Studi Empiris pada Subsektor Properti dan Real Estate)
Hidayahti Ayu Febriyanti, Ainun Jariah, Sukma Irdiana
247-251
pdf (English)
Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli di Garasi Vape Store Lumajang
Mohammad Yazid Bil Haqqi Nazal
252-259
pdf (English)
Pengaruh citra merek dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen Sepeda Motor Honda Beat (Studi Kasus Mahasiswa Manajemen STIE Widya Gama Lumajang)
Vicky Abriansyah, Ninik Lukiana, Jesi Iswanto
260-265
pdf (English)
Pengaruh Celebrity Endorse, Kualitas Produk Dan Citra Merk Terhadap Keputusan Pembelian Indomie (Studi Kasus Pada Mahasiswa Stie Widya Gama Lumajang)
Windi Setya Paradis, Zainul Hidayat, Anisatul Fauziah
266-171
pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan