Pengaruh Kualitas Produk, Desain dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Meubel pada CV. Alifiya Pratama

Penulis

  • Lailatul Munadhiroh Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
  • Imam Abrori Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
  • Mimin Yatminiwati Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang

Kata Kunci:

Design, Purchase Decision, Product Quality, Promotion

Abstrak

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah variabel kualitas produk, desain dan promosi berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linier berganda, pengujian hipotesis dengan uji t parsial serta koefisien determinasi. Sampel pada penelitian ini menggunakan teknik slovin, dengan jumlah sampel 60 konsumen yang membeli meubel pada CV alifiya pratama. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa promosi tidak berpengaruh secara parsial, sedangkan kualitas produk dan desain berpengaruh terhadap keputusan pembelian meubel pada CV Alifiya Pratama.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-09-29

Terbitan

Bagian

Articles