Pengaruh Harga, Kualitas Produk Dan Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Bengkel Yudi Las di Lumajang

Penulis

  • Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
  • Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
  • Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang

Kata Kunci:

Price, Product Quality, Customer Satisfaction, Service

Abstrak

Bengkel Yudi Las adalah bisnis di bidang pengelasan yang merupakan bisnis bergerak di bidang produk dan layanan, yang menawarkan berbagai produk dengan beragam variasi seperti; etalase, lemari aluminium, tangga putar, pagar, pintu, teralis jendela, kanopi, dipan, harmonika, railing tangga, railing balkon, ayunan, dan lain-lain. Metode penelitian digunakan dalam penelitian adalah kuantitatif. Pengumpulan data dilaksanakan melalui penyebaran kuesioner, dan dalam studi ini jumlah responden yang digunakan sebanyak 40 konsumen. Pengujian hipotesis dilaksanakan dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Setelah melakukan uji parsial atau uji t diperoleh hasil sebagai berikut: 1) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Yudi Las di Lumajang. 2) kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Yudi Las di Lumajang 3) kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Bengkel Yudi Las di Lumajang.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2023-09-28

Terbitan

Bagian

Articles