Pengaruh Citra Merek, Word of Mouth dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Garnier Micellar Cleansing Water pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Kata Kunci:
Brand Image, Purchase Decision, Product QualityAbstrak
Keberhasilan suatu organisasi berdasarkan pada sumber daya manusia yang menompang segala Perkembangan pada bisnis kecantikan yang menawarkan berbagai macam jenis dan variasi produk, yang terbagi menjadi jenis skincare dan make up. Jika dahulu membersihkan wajah dengan menggunakan produk cleanser dan di lanjutkan dengan face toner, namun saat ini perusahaan mengeluarkan inovasi baru yang lebih mudah. Skripsi peneliti mencoba mengetahui dan menganalisis pengaruh pengaruh citra merek, word of mouth dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk Garnier Micellar Cleansing Water. Penelitian menunjukan hasil bahwa variabel Citra merek tidak memiliki pengaruh dan tidak signifikan terhadap keputusan pembelian. Word of mouth memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian.