Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Oriflame Di Lumajang

Penulis

  • Imroatus Solikhah STIE Widya Gama Lumajang
  • Kusnanto Darmawan STIE Widya Gama Lumajang
  • Nawangsih Nawangsih STIE Widya Gama Lumajang

Kata Kunci:

Citra Merek, Kualitas Produk, dan Loyalitas Pelanggan

Abstrak

Loyalitas pelanggan yang dimiliki oleh produk Oriflame di Lumajang. Tinjauan sebelumnya yang dilakukan menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dapat dicapai dengan membangun citra merek, dan kualitas produk. Temuan ini kemudian mengarahkan peneliatian ini dalam memberikan bukti secara teoristis dan empirisyang berkaitan dengan peran variable citra merek dan kualitas produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara melalui penyebaran kuesioner kepada 60 responden pada skala ordinal yaitu 1-5, data yang diperoleh dari Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Dari hasil tersebut membuktikan bahwa variabel citra merek dan kualitas produkberpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oriflame Lumajang.

##submission.downloads##

Diterbitkan

2021-06-10

Terbitan

Bagian

Articles