Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Pelanggan Oriflame Di Lumajang
Kata Kunci:
Citra Merek, Kualitas Produk, dan Loyalitas PelangganAbstrak
Loyalitas pelanggan yang dimiliki oleh produk Oriflame di Lumajang. Tinjauan sebelumnya yang dilakukan menunjukkan bahwa loyalitas pelanggan dapat dicapai dengan membangun citra merek, dan kualitas produk. Temuan ini kemudian mengarahkan peneliatian ini dalam memberikan bukti secara teoristis dan empirisyang berkaitan dengan peran variable citra merek dan kualitas produk. Data yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan wawancara melalui penyebaran kuesioner kepada 60 responden pada skala ordinal yaitu 1-5, data yang diperoleh dari Uji Analisis Regresi Linear Berganda. Dari hasil tersebut membuktikan bahwa variabel citra merek dan kualitas produkberpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas pelanggan Oriflame Lumajang.