Naskah ini versi lama yang diterbitkan pada 2020-10-29. Baca versi terbaru.

Pengaruh Harga, Brand Image, dan Kualitas Produk terhadap Minat Beli di Garasi Vape Store Lumajang

Penulis

  • Mohammad Yazid Bil Haqqi Nazal STIE Widya Gama Lumajang

Kata Kunci:

Harga, Brand Image, Kualitas Produk, Minat Beli

Abstrak

Minat beli adalah tahap kecenderungan responden untuk bertindak sebelum keputusan membeli benar-benar dilaksanakan. Minat beli juga merupakan sesuatu yang berhubungan dengan rencana konsumen untuk membeli produk tertentu serta berapa banyak unit produk yang dibutuhkan pada periode tertentu. Dapat dikatakan bahwa minat beli konsumen adalah tahap dimana konsumen membentuk pilihan mereka, kemudian pada akhirnya melakukan suatu pembelian pada suatu barang atau jasa yang paling disukainya.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Brand Image dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli di Garasi Vape Store Lumajang. Penelitian ini menggunakan riset kuantitatif yaitu dengan menggunakan survey dan kuesioner terhadap 57 responden.  Teknik yang digunakan adalah teknik regresi linear berganda. Hasil penelitian ini yaitu Harga berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli. Brand Image berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli, Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Minat Beli di Garasi Vape Store Lumajang.

 

##submission.downloads##

Diterbitkan

2020-10-29

Versi

Terbitan

Bagian

Articles