Dampak Advertising Dan Public Relation Terhadap Keputusan Mahasiswa Memilih Melalui Citra Institusi Kampus (Studi Pada STIE Widya Gama Lumajang)
Kata Kunci:
Advertising, Public Relation, Citra Institusi, Keputusan MemilihAbstrak
Tujuan pada penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Advertising dan public relation secara parsial terhadap keputusn mahasiswa memilih kampus STIE Widya Gama Lumajang sebagai tempat studi melalui citra institusi kampus. Jenis penelitian ini penelitian kuantitatif. Penelitian ini dilakukan dengan jumlah responden sebanyak 80 orang. Metode pemilihan sampel yang digunakan adalah analisis jalur. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh advertising berpengaruh signifikan terhadap citra institusi, public relation tidak berpengaruh signifikan terhadap citra institusi, advertising tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE Widya Gama Lumajang, public relation tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa STIE Widya Gama Lumajang dan citra institusi tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan mahasiswa memilih STIE Widya Gama Lumajang.