Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Cari
Cari
Register
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 6 No 3 (2024): Maret 2024
Vol 6 No 3 (2024): Maret 2024
Diterbitkan:
2025-01-07
Articles
Pengaruh Kualitas Layanan, Harga, Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian Catering Prasmanan Di Warung Pojok Terminal Wonorejo Lumajang
Dhany Alamsyah Iriyanto, Tri Palupi Robustin, Noviansyah Rizal
560-566
Download Pdf (English)
Pengaruh Fasilitas Kerja, Semangat Kerja dan Keselamatan Kerja Terhadap Produktivitas Kerja Pegawai pada PT. Kereta Api Indonesia Stasiun Klakah
Cut Tasya Ayu Diandhika Ahdalina, Imam Abrori, Via Lailatur Rizki
553-559
Download Pdf (English)
Pengaruh Inovasi Produk, Ekuitas Merek dan Konten Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Bodylotion Scarlet pada E-Commerce (Studi Empiris Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang)
Cecillia Tarisa Putri Cahyani, Ainun Jariah, Mochamad Taufiq
545-552
Download Pdf (English)
Pengaruh Strategi Segmenting, Targeting Dan Positioning Terhadap Keputusan Pembelian Produk Wolves Clothing (Studi Kasus Pada Wolves Screen Printing Di Kecamatan Labruk Kabupaten Lumajang)
Bahjatun Nufus, Tri Palupi Robustin, Nur Latifa Isnaini Putri
537-544
Download Pdf (English)
Pengaruh Social Media Marketing, Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Parfum Merek Baccarat pada Mey Parfum
Ayu Vindi Vidausi, Zainul Hidayat, Neny Tri Indianasari
531-536
Download Pdf (English)
Pengaruh Fasilitas, Aksesibilitas dan Citra Destinasi Terhadap Keputusan Berkunjung di Pantai Watu Pecak Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang
Ariska Meilia Putri, Ainun Jariah, Mochamad Taufiq
523-530
Download Pdf (English)
Pengaruh Profitabilitas, Leverage, dan Market Value Terhadap Nilai Perusahaan (Studi Empiris pada perusahaan Lq45 yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia)
Anggita Veryn Laurenzia, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, Yulian Ade Chandra
515-522
Download Pdf (English)
Pengaruh Current Ratio Dan Debt To Equity Ratio Terhadap Return On Assets pada Perusahaan Pertambangan Sub Sektor Batu Bara Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Periode 2020-2022
Anggi Kustriantoro, Ratna Wijayanti Daniar Paramita, Ainun Jariah
509-514
Download Pdf (English)
Pengaruh Celebrity Endorser, Image Image, dan Perceived Quality Terhadap Keputusan Pembelian Produk Skincare MS Glow Studi pada Mahasiswa Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang
Andiana Cantrika Dewi, Moh Hudi Setyobakti, Ikhwanul Hakim
502-508
Download Pdf (English)
Pengaruh Keberagaman Produk, Harga dan Promosi Penjualan Terhadap Kepuasan Konsumen Sultan Thai Tea Lumajang
Ana Safitri, Muhammad Mudhofar, Fauzan Muttaqien
491-501
Download Pdf (English)
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan