Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jobman: Journal of Organization and Bussines Management
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Contact
Search
Search
Register
Login
Search
Search
Home
/
Archives
/
Vol. 5 No. 1 (2022): September 2022
Vol. 5 No. 1 (2022): September 2022
Published:
2022-12-28
Articles
Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Iklan, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Minuma The Javana (Studi Pada Konsumen The Javana di Kelurahan Tompokersan Lumajang)
Khoirotun Nisa Fitri, Nawangsih Nawangsih, Kurniawan Yunus Ariyono
1-7
Download Pdf
Efektivitas Kinerja Pegawai Terhadap Produktivitas dalam Pelayanan Masyarakat di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Lumajang
Nadia Atiqurrohmah, Noviansyah Rizal, Ainun Jariah
8-13
Download Pdf
Pengaruh Word Of Mouth (WOM), Lokasi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Brownies Amanda di Kabupaten Lumajang
Niken Ayu Rahmadani, Nawangsih Nawangsih, Imam Abrori
14-22
Download Pdf
Pengaruh Persepsi Harga, Electronic Word of Mouth dan Kualitas Produk Tehadap Keputusan Pembelian Online melalui Shopee (Studi Kasus pada Konsumen Erigo di Kota Kraksaan)
Wahyu Nurulita Khotimah, Moh. Hudi Setyobakti, Kasno T. Kasim
23-30
Download Pdf
Pengaruh Harga dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Penggunaan Smartphone Xiaomi Sebagai Daily Driver Oleh Mahasiswa ITB Widya Gama Lumajang
Purbo Dwi Priambodo, Ainun Jariah, Zainul Hidayat
31-36
Download Pdf
Analisis Fundamental Untuk Menilai Kewajaran Harga Saham Dengan Pendekatan Dividend Discount Model dan Price Earning Ratio (Studi Terhadap Perusahaan Sub Sektor Semene yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2018-2020)
Firda Tri Novita, Noviansyah Noviansyah, Jesi Irwanto
37-45
Download Pdf
Pengaruh Persepsi Konsumen, Prestise Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Produk Vape Di Kecamatan Senduro)
Dwi Nirwana Putra, Hartono Hartono, Sukma Irdiana
46-53
Download Pdf
Pengaruh Kualitas Pelayanan Kualitas Produk Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Konsumen Spon Flowers Lumajang)
Muhammad Eko Andrias Fuji, Hartono Hartono, Sukma Irdiana
54-62
Download Pdf
Pengaruh Brand Image Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Gamis Brand Aulia Fashion (Studi Kasus Pada Warga Kec. Padang-Lumajang)
Faima Hidayati, Emmy Ermawati, Jesi Irwanto
63-70
Download Pdf
Pengaruh Keragaman Produk, Lokasi, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Di Toko rm22store Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang
La Viola Atikah Rafli, Nawangsih Nawangsih, Kurniawan Yunus Ariyono
71-78
Download Pdf
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians