Pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) Terhadap Nilai Perusahaan Pada Perusahaan Manufaktur Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia (BEI) Tahun 2017-2019
Keywords:
Corporate Social Responsibility, Company ValueAbstract
This study aims to determine how the influence of Corporate Social Responsibility on companies in manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange (IDX) for the 2017-2019 period. This study uses a quantitative approach method.The population in this study were 181 companies. The sampling technique used was purposive sampling method, in order to obtain 61 companies that met the criteria for 2017-2019. The results of this study can be concluded that: 1) Corporate Social Responsibility has an effect on firm value. the higher the Corporate Social Responsibility, this will affect the increase in consumer loyalty to the company.
Downloads
Downloads
Published
Issue
Section
License
Penulis yang menerbitkan jurnal ini menyetujui ketentuan berikut:
- Penulis mempertahankan hak cipta dan memberikan hak jurnal atas publikasi pertama dengan karya yang secara serentak dilisensikan di bawah Lisensi Pengaitan Creative Commons yang memungkinkan orang lain untuk berbagi karya dengan pengakuan atas karya penulis dan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis dapat masuk ke dalam pengaturan kontrak tambahan yang terpisah untuk distribusi non-eksklusif versi karya jurnal yang diterbitkan (misalnya, mempostingnya ke repositori institusional atau mempublikasikannya dalam sebuah buku), dengan pengakuan publikasi awal dalam jurnal ini.
- Penulis diizinkan dan didorong untuk memposting pekerjaan mereka secara online (misalnya, di repositori institusi atau di situs web mereka) sebelum dan selama proses pengajuan, karena dapat mengarah pada pertukaran produktif, serta kutipan pekerjaan yang dipublikasikan sebelumnya dan lebih besar.